Tata Motors Siapkan 18 Produk, Sasar Tranportasi Umum dan Pedesaan

Sepanjang tahun ini, Tata Motors berencana mengumumkan 18 produk barunya di tanah air. Ada beberapa jenis kendaraan yang ditawarkan, yaitu kendaraan penumpang, truk, pick up, bus, dan kepala traktor. Model dan variannya akan diumumkan setiap bulannya.
Dikutip Antara, banyaknya segmen yang digarap oleh Tata Motors karena Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Menurut Biswades Sengupta, Presdir Tata Motors
Distribusi Indonesia (TMDI), ekonomi di Indonesia cukup bagus dan cenderug berkembang. Inilah yang membuat Tata Motors optimis akan diminati di tanah air.
Sementara itu, Tata Motors juga hendak melebarkan ekspansinya. Rencananya, pabrikan dari India ini akan menggarap pasar transportasi umum dan transportasi desa (rural transportation) Menurut Biswadev, transpotasi di Indonesia belum memadai sekalipun banyak kota besar. Hal serupa juga ditemuinya di India.
“Dua sektor itu yang jadi core kami untuk berkembang di Indonesia,” ujar Biswadev.Selain produk baru, Tata Motors berusaha menambah jaringan dealer dan Tata Certified Workshop (TCW). Saat ini sudah ada lima dealer dan 10 TCW. Ke depan direncanakan ada 15 dealer di Pulau Jawa dan Sumatera. Untuk TCW ada rencana bekerja sama dengan Castrol dan membuat sampai 30 TCQ yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera.
“Dan kami memiliki keahlian di bidang transportasi umum,” tambahnya.
Untuk transportasi umum, Tata Motors tengah menyiapkan Super ace Diesel 1405 cc. Selain itu juga dipersiapkan produk untuk kendaraan di daerah terpencil.
“TCW sendiri itu berguna agar pemilik Tata tidak perlu ke main dealer jika ingin servis atau ada perbaikan kecil saja,” kata Biswadev.
Untuk
info lebih lanjut dan pemesanan produk hubungi Marketing Executive kami:
Ramadan Sitanggang
Phone: 0813-99133849
Email:
ramadan.sitanggang@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar